Download Cydia Impactor untuk [Windows/Mac/Linux]

Saurik telah merilis update baru untuk Cydia Impactor, membawanya ke versi 0.9.40. Lihat link download di bawah ini.

Apa itu Cydia Impactor?

Cydia Impactor adalah program yang memungkinkan Anda menginstal aplikasi pihak ke-3 (paket IPA) di iOS 10. Proses menginstal aplikasi dengan Impactor disebut sideloading.

Karena jailbreak Yalu tidak stabil saat ini, Cydia Impactor memungkinkan Anda menyingkirkan aplikasi tidak resmi, permainan, dan tweak dengan mudah.

Cydia Impactor

Versi yang lebih baru 0.9.38 memiliki sejumlah perbaikan dan penambahan. Program ini jauh lebih stabil dibandingkan dengan bangunan sebelumnya.

Link Download Cydia Impactor Terbaru


Jika Anda ingat, alat kecil yang bagus ini juga bisa menghapus jailbreak di iOS 9, tanpa harus mengembalikan ke firmware terbaru. Ini akan menghapus semua perubahan yang dilakukan pada perangkat iOS dan mengembalikannya ke konfigurasi awal tanpa menggunakan PC atau perangkat eksternal.

Ini sangat berguna jika Anda ingin menjual iPhone, iPad, iPod Anda sambil tetap mempertahankan versi iOS yang bisa dijailbreak.

Versi ini mencakup perbaikan untuk mogok saat menandatangan binari yang sangat besar. Jika Anda telah menginstal versi alat yang lebih lama, Anda akan diberitahu secara otomatis untuk memperbarui. Jika tidak, Anda bisa mendownload build baru dari link di atas.

Ingin tahu cara menggunakan Cydia Impactor di iOS 10, ikuti tutorial ini.

Comments

  1. Jadi cydia impactor itu bagian dari proses jailbreak yalu, Dan juga sebagai alat untuk menghapus jailbreak di ios 9.

    Makasih min sekarang saya jadi tau.

    ReplyDelete

Post a Comment