5 Pesaing Menarik iPhone X di Akhir 2017

5 Pesaing Menarik iPhone X di Akhir 2017

Penjualan iPhone X dimulai pada 3 November, beberapa hari kemudian hal baru hampir tidak pernah ditemukan pada penjualan gratis.

Bagi yang tidak mau menunggu smartphone andalan Apple baru di toko, dan merenungkan kembali kelayakan pembelian mahal tersebut, kami telah menyiapkan pilihan alternatif yang layak untuk iPhone X.

Masing-masing memiliki karakteristik tersendiri.

1. Razer Phone. Smartphone untuk Gamer

Razer Phone, Smartphone untuk Gamer

Kelebihan: Layar dengan refresh rate 120 Hz
Harga: sekitar 9,5 Jutaan

Perusahaan Amerika Razer, yang dikenal terutama untuk merilis berbagai aksesoris untuk para gamer, pada awal November memperkenalkan smartphone Razer Phone pertamanya.

Fitur yang paling penting dari item baru - layar 5,7 QHD (resolusi 2560 x 1440 piksel) dengan refresh rate 120 Hz (seperti kita melihat hanya iPad Pro).

Pemilik akan mendapatkan grafis yang sangat halus dalam permainan dan suara mewah saat menonton film dan klip musik karena speaker stereo depan yang keras.

Dukungan 120 Hz telah dijanjikan dalam game seperti Final Fantasy XV Pocket Edition, Lineage 2: Revolution, Runescape, Tekken dan Titanfall: Assault.

Smartphone ini menawarkan baterai 4000 mAh dan dukungan untuk Quick Charge 4+. Menurut pabrikan, ini cukup untuk 7 jam game, 12,5 jam menonton film dan hampir 64 jam mendengarkan musik. Kami menunggu review yang jujur.

Dengan sendirinya, Razer Phone, dalam karakteristiknya, masuk dalam unggulan utama 2017: prosesor Snapdragon 835, RAM 8 GB, kamera yang memadai. Perhatikan adanya pemindai sidik jari (terintegrasi dalam tombol Home di sisi kanan), port USB-C dan yang kurang mengejutkan tidak ada jack headphone ("apa perusahaan menawarkan untuk bermain dengan Bluetooth-telinga?").

2. HTC U11 +. Bagi Penggemar Ekspander Manual

HTC U11 +, Bagi Penggemar Ekspander Manual

Kelebihan: Panel belakang yang transparan dan kemampuan untuk mengatur kompresi smartphone
Harga: sekitar 10 Jutaan

Pada awal November, perusahaan Taiwan HTC secara resmi meluncurkan flag U11 + full screen pertamanya. Anehnya, hal baru bisa keluar dengan nama Muskie dan merek Google. Tapi, untuk beberapa alasan, perusahaan California mengubah rencananya.

Fitur menarik dari perangkat ini adalah touch frame dari kasus Edge Sense, yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan smartphone, hanya dengan meremasnya dengan tangan Anda.


Misalnya, dengan kompresi, Anda dapat memperbesar ke Foto / Google Maps, menjawab (mengakhiri) panggilan telepon, matikan jam alarm.

Perusahaan telah mengintegrasikan teknologi proprietary baru ke dalam model HTC U11 yang telah dikurangi.

Jika tidak HTC U11 + memiliki set gentlemen standar ini dari akhir 2017 sebagai berikut: tampilan layar 6 inci dengan aspek rasio 18: 9 dan resolusi Quad HD + (2880 × 1440), Snapdragon 835, 4 atau 6 GB RAM, flash drive volume 64/128 GB , port USB Type-C, sensor sidik jari di panel belakang, kamera modern dengan sistem stabilisasi optik.

Anda bisa membeli versi smartphone dengan panel belakang transparan tembus pandang, di mana Anda bisa melihat bagian dari perangkat internal smartphone. Geeks akan senang.

3. Moto Z2 Play. Bagi Pecinta Design

Moto Z2 Play,Bagi Pecinta Design

Kelebihan: sistem modular
Harga: 6,6 Jutaan (tanpa modul)

Smartphone Moto Z2 Play diperkenalkan pada bulan juli lalu dan menonjol dengan ide insinyur yang menarik. Pada panel belakang perangkat ada antarmuka magnetik untuk menghubungkan modul eksternal berpemilik (Moto Mods).

Perluas fungsionalitas perangkat dengan aksesori berikut ini:
  • Charger Incipio offGRID, yang merupakan baterai built-in seharga 2200 mAh. Modul ini menyediakan 22 jam kerja tambahan untuk smartphone.
  • Kamera Hasselblad True Zoom adalah modul yang secara serius memperluas komponen foto perangkat. Karena aksesori dengan nama besar, pemilik mendapat lensa serius dengan stabilizer dan 10x optical zoom (35 mm setara - panjang fokus 25-250 mm), dan tombol perangkat keras untuk shutter dan flash xenon.
  • Moto GamePad - pengendali permainan yang mengubah smartphone menjadi konsol game lengkap. Modul ini memiliki seperangkat kontrol yang familiar dan kapasitas baterai sendiri 1030 mAh.
  • Moto 360 Camera - kamera terpisah, yang memungkinkan Anda memotret video panorama (4K Ultra HD) dalam 360 derajat. Semacam analog Samsung Gear 360, hanya terhubung ke smartphone.
  • Projector Insta-Share, yang mampu memproyeksikan gambar di dinding dengan diagonal hingga 70 inci (resolusi 854 × 480 piksel).
  • Sistem akustik JBL Soundboost, speaker kompak, di dalamnya disembunyikan dua speaker dengan kekuatan 3 watt masing-masing.

Anehnya, dua "mods" terakhir memiliki baterai 1000 mAh masing-masing dan konektor Tipe-C terpisah untuk pengisian daya.

Jika tidak Moto Z2 Putar - smartphone segmen menengah (5,5", Super AMOLED, 1920 × 1080; Qualcomm Snapdragon 626; 4 GB RAM), yang dapat lebih disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan khusus mereka.

4. Sony Xperia XZ1. Bagi penggemar Sony Style

Sony Xperia XZ1, Bagi penggemar Sony Style

Kelebihan: Kamera pintar cepat
Harga: 9,3 Jutaan

Desain kebaruan, yang dipresentasikan pada akhir Agustus, mudah dikenali, ini adalah Gaya Sony yang menarik. Sebuah kasus tipis dengan sudut tajam terbuat dari logam dan memiliki matt, menyenangkan permukaan sentuh.

Dari fitur catatan pemindai sidik jari, yang dibangun ke dalam tombol power samping (Apple, yang mencegahnya melakukannya?), Dua speaker keras dan kamera dengan modul IMX400 yang unik dengan resolusi 19 Mp, 1/2.3"matrix.

Kamera andalan Jepang mendukung fokus prediktif (misalnya, mengenali senyuman) dan pengambilan gambar secara serial dengan pelestarian bingkai kontrol bahkan sebelum menekan tombol pelepas rana.


Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menangkap momen yang tepat dalam adegan dinamis.

Selain itu, perangkat lunak berpemilik built-in memungkinkan Anda membuat model 3D dari foto.

Kamera bisa merekam video dalam resolusi 4K (3840 × 2160) pada 30 fps, ada mode perekaman video ultra-lambat dengan frekuensi 960 frame / s.

5. Xiaomi Mi Mix 2. Bagi penggemar yang ingin mendapat smartphone dengan spesifikasi tinggi harga murah

Xiaomi Mi Mix 2, Bagi penggemar yang ingin mendapat smartphone dengan spesifikasi tinggi harga murah

Kelebihan: Harga
Harga: 12 Jutaan

Pabrikan baru dari perusahaan China tersebut menggunakan layar 5,9 inci, yang menempati hampir seluruh tempat di panel depan. Rasio area layar ke panel depan dibandingkan dengan versi Mi Mix pertama (untuk masanya) meningkat dari 91,3% menjadi 93%.

Smartphone itu sendiri memiliki karakteristik top-end pada akhir 2017: sebuah kasus keramik, prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, kamera dengan sensor Sony IMX 386 12 megapiksel dengan stabilisasi 4-sumbu, port USB Type-C dan pemindai yang mudah ditemukan. sidik jari di panel belakang (seperti menyapa halo ke insinyur Samsung).

Dari alternatif membosankan lainnya ke iPhone X, kita bisa menyebutkan perangkat yang telah kita bicarakan lebih dari sekali: iPhone 8 Plus, Samsung Galaxy Note 8 dan Google Pixel 2 XL.

Pilihan tetap milik anda.

Comments